//My Inspiration

"Welcome in izderi-zuheimi.blogspot.com // Cinta yang sejati tidak terletak pada apa yang telah dikerjakan dan diketahui, namun pada apa yang telah dikerjakan namun tidak diketahui //

// My Photos

Kamis, 11 Juni 2009

Bakumpua Basamo Outlet Cluster Padang Barat

Kegiatan silaturahmi antara Indosat dan outlet kembali dilaksanakan guna menjalin hubungan yang baik dengan mitra binaan pada hari Selasa, 9 Juni 2009. Pada kesempatan kali ini dilaksanakan untuk beberapa outlet binaan di Cluster Padang Barat, tepatnya di E-Nagoya Cafe. Sebuah cafe Sea Food yang cukup rame di Kota Padang.
Acara kali ini cukup mendapat antusias dari para undangan. Para undangan yang hadir adalah beberapa outlet yang termasuk bagus penjualan produk indosatnya. Mulai dari outlet yang berupa lapak kaki lima, hingga outlet yang sudah setingkat sub dealer. Mitra frontliners yang hadir menyambut positif kegiatan yang dilakukan indosat kali ini.
Suasana keakraban telah tampak ketika para undangan hadir di tempat acara. Pihak indosat, dealer dan canvasser bercengkrama dengan senangnya..
Pada acara kali ini juga dihadiri Pimpinan Indosat Padang yang diwakili Koordinator Indirect Sales Apriadi Dahlan dan Pimpinan Dealer Utama Indosat PT. Perintis Citra Pratama, Rinaldi HZDi sesi acara Tim indosat mempersentasikan program terbaru dari Mentari yaitu program mentari obral-obrol. Cukup dengan registrasi pemotongan pulsa Rp.1.000, maka pelangggan bisa menikmati gratis nelpon 60 menit ke seluruh nomor indosat se Indonesia. Dilanjutkan dengan persentasi program IM3 yaitu program gratis 400 SMS ke semua operator, cuma dengan registrasi Rp.1.500, pengguna kartu IM3 bisa ber SMS ria ke semua pengguna nomor selular di Indonesia.. Acara semakin menarik ketika memasuki sesi diskusi. Banyak sekali masukan yang diberikan oleh mitra outlet untuk kemajuan indosat dalam menghadapi persaingan yang cukup kompetitif saat ini.
Salah satu masukan yang positif diutarakan oleh bapak Firdaus dari outlet K.13 Cell. Bapak yang sudah berusia 60 tahun lebih ini memberikan masukan agar indosat mengupgrade kapasitas sinyal GPRS yang sudah penuh. Dikarenakan banyaknya pelanggan yang menggunakan kartu indosat untuk berinternet, menyebabkan jaringannya sering overload, sehingga aksesnya internetnya menjadi agak lambat. "Indosat harus mencarikan solusinya secepatnya, karena sudah banyak sekali pelanggan IM3 yang komplain ke outlet saya, apalagi sekarang rata-rata anak sekolahan dan mahasiswa lagi demam dengan Face Book." ketus Firdaus dengan semangat.
Selain itu juga diadakan kuis berhadiah untuk para mitra outlet yang mampu menjawab pertanyaan yang diajukan tim indosat. Rata-rata pengetahuan para mitra outlet terhadap produk indosat cukup baik, sehingga semua hadiah hiburan yang disediakan berhasil diborong habis.
Dipenghujung acara dilakukan pengundian pemenang untuk program top up SEV dari Dealer Perintis CP. Outlet Febrika Cell yang beralamat di kawasan Imam Bonjol Pasar Raya Padang berhasil menggondong satu buah Handphone GSM.
Sebagai cendramata untuk outlet yang hadir pada acara kali ini, diberikan masing-masing satu buah baju kaos Starone. Acara bakumpua basamo outlet kali ini dipuji Eri Nur Isa, pemilik outlet Eri Perdana Cell Pasar Raya.
"Jarang sekali kami diundang oleh operator selular untuk datang di acara yang tajuknya berbeda dengan yang lain. Suasananya cukup kekeluargaan dan diskusipun berjalan lebih komunikatif. Apa permasalahan yang kami kemukakan kami temukan jawabannya disini. Mudah-mudahan acara seperti ini tetap dipertahankan tiap tahunnya dan hubungan baik antara indosat dengan outlet dapat selalu dijaga".

1 komentar:

Unknown mengatakan...

mantap bro...ini merupakan langkah maju menuju blogger sejati yang selalu link semua activitas ke blog baik pribadi atau kerja...
cuman usul nih, kalua yang bukaknya mantan direksi isat yang ndak bisa bhs.indo gimana tuchhh...